iOS 12.1 diperbaharui, apakah iPhone X, 8, 8 Plus kinerjanya menjadi lambat

Menurut halaman teknologi PhoneArena, versi terbaru iOS 12.1 dapat membuat iPhone tahun lalu berjalan lebih lambat. Seperti yang kita semua ketahui, Apple telah meluncurkan pembaruan untuk iOS 12.1 untuk semua pengguna pada 30 Oktober lalu. Pembaruan ini memperkenalkan fitur FaceTime, menambahkan 70 ikon baru dan mengaktifkan dukungan untuk 2 sim di iPhone terbaru.

iOS 12.1 diperbaharui, apakah iPhone X, 8, 8 Plus kinerjanya menjadi lambat

iOS 12.1 diperbaharui, apakah iPhone X, 8, 8 Plus kinerjanya menjadi lambat?

Secara khusus, Apple secara diam-diam telah menambahkan fitur Manajemen Kinerja untuk mengelola kinerja chip Apple A11 (iPhone X, 8, 8 Plus). Ini adalah fitur yang sebelumnya kontroversial, hanya berlaku untuk iPhone 6, 6S atau iPhone 7.

Ingat bahwa sekitar setahun yang lalu, pengguna iPhone tidak sengaja menemukan Apple sengaja memperlambat perangkat setelah iOS baru. Dan Apple juga menegaskan, alasannya adalah karena perusahaan ingin membantu perangkat tidak dimatikan secara tiba-tiba.

Sehingga, iPhone yang lebih tua sering memiliki kinerja yang buruk setelah iOS baru.

Setelah penguraian, Apple memutuskan untuk meluncurkan program penggantian baterai gratis dan menyediakan alat pemeriksaan kesehatan baterai dalam pembaruan iOS 11.3 untuk menarik perhatian konsumen.

Untuk sementara, Apple diam-diam mengembalikan cinta ini pada pembaruan iOS 12.1. Karena itu, teknologi mengkhawatirkan iPhone yang berumur satu tahun akan melambat jika ditingkatkan ke iOS 12.1.

Saat ini, Apple belum mengkonfirmasi pernyataan ini.

Seperti yang kita semua tahu, Apple telah memperkenalkan produk-produk terbarunya pada malam 30 Oktober di New York, AS. Pada acara tersebut, Apple memperkenalkan iPad Pro 2018, Macbook, dan Mac Mini baru.

Seperti yang bisa dilihat, iPad Pro yang baru diluncurkan sehari yang lalu tidak berbeda dengan rumor sebelumnya. Mereka memiliki gaya desain super ramping di keempat sisinya, untungnya tidak ada telinga kelinci, tombol Home dan TouchID telah dihilangkan untuk memberi ruang bagi teknologi FaceID, port Lightning digantikan oleh USB-C, iPad Pro 2018 dapat dikendalikan oleh gerakan wajah.

Dalam hal kinerja, iPad Pro tahun ini akan menggunakan chip Apple A12X Bionic, ini adalah varian prosesor dari A12 sebelumnya. Secara khusus, iPad Pro tahun ini memiliki opsi memori tambahan hingga 1TB. Apple telah memerintahkan tanggal rilis terbaru  terjadwal pada 7/11.

The following two tabs change content below.
Load More By penulist
Load More In Tech News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Keren! Kini Google Chrome Menawarkan Fitur Andalannya

Produk Google memang tidak pernah mengecewakan, salah satunya adalah web browser ciptaanny…